Mendongeng

"Tadi Bunda dongeng di sekolah seru ga?" saya meminta tanggapan dari anak-anak.
"Kata Bunda kalo kebanyakan main hp nanti sakit mata. Bunda ga sakit mata?" tanya Aqila.
Pertanyaan yang membuat saya melongo. Hahaha
Iya saya akui bahwa kegiatan online saya membuat saya fokus pada hp pada jam tertentu. Benar juga pertanyaan Aqila. Dan saya pun mulai merenung. Akhirnya mendongeng lagi seperti yang saya sajikan saat mendongeng di SDIT Salsabila 2.

Anak-anak pun mendengar. Setelah itu mereka malah punya ide untuk bermain bayangan di tembok. Lampu kamar dimatikan, senter diarahkan ke tembok dan mereka membuat bayangan-bayangan dari tangan dan saling bercerita. Arkaan jadi raksasa, Eddie jadi hewan yang diburu raksasa dan Aqila penyelamat Eddie. Seru liat mereka bermain dan mendongeng. Bermain peran lebih tepatnya. Dan disitulah letak kebahagiaan saya sebagai Ibu.

#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

#ODOPfor99days

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saksi Sebuah Pohon

Ingin Membuat Konten yang Menarik? Yuk, Jalan-Jalan ke Yogyakarta

Motivasi, Tujuan dan Mimpiku