Ilmu dan Maestro

Bagi saya ilmu adalah hal yang harus saya kejar. Hal yang harus saya pelajari. Berikut ini adalah ilmu yang mendukung bakat saya.

1. Ilmu Menulis
2. Ilmu Mendongeng
3. Ilmu Kepemimpinan
4. Ilmu Motivator

Para maestro yang menurut saya berkompeten dan saya sangat berharap menimba ilmu dari maestro tersebut.
1. Ilmu Menulis
Salah satu passion saya adalah menulis, saya memilih belajar ke mba Zakiyah Darojah. Beliau ketua rumbel menulis Ip Jogja. Beliau penulis novel di diva press. Dari beliau saya siap belajar banyak hal.

2. Ilmu Mendongeng
Sebenarnya saya sangat tertarik dengan kak Rona Mentari. Pendongeng perempuan. Semoga suatu saat saya bisa bertemu dan mampu menimba ilmu dari beliau.

3. Ilmu Kepemimpinan
Saya suka sekali memengaruhi orang, maka saya berharap bisa menimba ilmu Kepemimpinan dari seseorang. Beliau yang saya anggap maestro adalah leader kota Ip Jogja, mba Ratna Phalupi.

4. Ilmu Motivator
Saya sangat senang membuat orang maju. Maka artinya saya mampu menjadi motivator. Dan dalam menimba ilmu ini saya sangat ingin berharap bisa belajar dari mba Kasihani (Yani) dari divisi training Ip Jogja.

Semoga saat saya mencatat apa yang ingin saya kerjakan dan saya lalukan bisa terwujud untuk semakin mejadi pribadi yang berilmu dan siap belajar dari pada maestro.

#RuangBerkaryaIbu
#Proyek2
#TugasMateriEnam
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saksi Sebuah Pohon

Ingin Membuat Konten yang Menarik? Yuk, Jalan-Jalan ke Yogyakarta

Motivasi, Tujuan dan Mimpiku