Manajer Online (NHW 10)

"Tempa diri dengan amanah, maka kita akan tahu artinya bermanfaat." - Putri Utami DN-

Begitulah saya memulai amanah saya dimanapun. Karena ketika kita mampu menempa diri kita. Disitulah kita belajar artinya bermanfaat, menebar kebaikan kepada sesama.
Seperti filosofi lebah. Ia bergerak seusai kehendak Allah, ia berusaha mencari bunga untuk segera menemukan sari bunga yang nanti akan diproses menjadi madu. Yang kemudian madu tersebut menjadi bermanfaat bagi manusia. Ketika lebah melakukan perburuan madu pun, ia telah membantu proses penyerbukan bunga. Begitulah lebah menempa dirinya terbang dan menebar manfaat.

Saat saya memilih mengambil amanah manajer online, saya menempa diri saya untuk bergerak dan menebar manfaat bagi komunitas Ip Yogyakarta khususnya. Melakukan dengan hati, memberi yang terbaik dan menebar manfaat dengan cinta.

Kenapa manajer online? Saya suka dunia kepenulisan, saya suka berbicara dengan banyak orang. Saya suka berbagi dan suka berdiskusi. Saya bisa merasakan jiwa saya disana. Atas ijin keluarga, maka saya mengemban amanah ini.

Banyak hal yang masih jauh harus saya lakukan untuk Ip Yogyakarta. Dunia online adalah dunia yang hanya dengan jari kita mampu menjangkau banyak hal. Maka saya akan memaksimalkan potensi member yang ada untuk berbagi. Menu member yang sudah berjalan. Serta media online yang harus dioptimalkan, semoga ke depan Ip Yogyakarta menjadi lebih baik. Memfasilitasi member dalam belajar secara online.

Setahun kedepan, saya berharap hal besar. Bahwa setiap member bisa berkontribusi dalam media online IIP Yogyakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saksi Sebuah Pohon

Ingin Membuat Konten yang Menarik? Yuk, Jalan-Jalan ke Yogyakarta

Motivasi, Tujuan dan Mimpiku