Kesepakatan

Sepulang dari mengaji arkaan bernegosiasi kepada saya. Merayu saya untuk sebuah mainan mirip mainan temannya. Ya, dia sangat suka pada mainan robot jadi mobil. Ia berharap bisa memiliki mainan robot tersebut. Akhirnya saya membuat kesepakatan dengan Arkaan. Boleh Arkaan memiliki mainan robot asal selama dua hari stop jajan. Kemudian saya tanya kepada Arkaan, "Apa Arkaan sanggup?" Arkaan mengangguk dan menjawab, "oke, bunda, gapapa ko Arkaan siap." Esok dan lusa adalah hari dimana Arkaan harus menjalani sebuah kesepakatan. Bahwa saat menginginkan sesuatu ia harus berkorban sesuatu yang lain. Dan ia harus menunggu hari dimana saya dengan rela hati membelikannya mainan robot.

Sementara itu, adiknya lebih senang memasukkan uang ke dalam celengan. Kata adiknya, nanti jika sudah penuh, Aqila mau beli skuter. Gapapa nunggu lama ya bunda.

KuliahBunsayIIP #Tantangan10Hari #Level8 #RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari #CerdasFinansial

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saksi Sebuah Pohon

Ingin Membuat Konten yang Menarik? Yuk, Jalan-Jalan ke Yogyakarta

Motivasi, Tujuan dan Mimpiku