Keikhlasan Aqila

Sedih jika melihat Aqila melepas kakaknya sekolah. Ia seperti kehilangan teman main. Alhasil kemanapun saya mondar-mandir di rumah, Aqila mengekor terus. Mulai ia mencari perhatian saya. Pagi ini saya mencoba untuk Aqila bisa tenang ketika kakaknya sekolah. Belajar untuk ikhlas. Anak sekecil itu mana bisa? Tapi ternyata dugaan saya salah. Aqila mulai mengerti. Ia mandiri ketika dirumah. Bahkan setelah mengantar kakaknya, ia tertidur pulas. Sebenarnya saya tidak tega membangunkan tidurnya. Namun jam sudah pukul 09.30 waktunya Arkaan pulang sekolah dan saya harus menjemput. Tentu membawa Aqila turut serta. Pesan-pelan saya bangunkan tidurnya. Aqila kemudian terjaga dan berucap "kakak arkaan dijemput ya?"  Dia tahu jadwalnya. Hari ini sepertinya Aqila mulai belajar ikhlas beberapa jam tidak bersama kakaknya.

#Level2
#BunsayIIP
#MelatihKemandirian
#Tantangan10hari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saksi Sebuah Pohon

Ingin Membuat Konten yang Menarik? Yuk, Jalan-Jalan ke Yogyakarta

Motivasi, Tujuan dan Mimpiku