Komprod day#9 Our Time

Our Time

Aqila itu jika di rumah hanya ada saya dan Arkaan. Seharian dia akan menjadi anak gadis yang manis. Mulai dari membantu saya mengerjakan pekerjaan rumah. Mengambil makanan atau minuman untuk kakaknya dan bermain tanpa rewel ataupun tantrum. Berkata lemah lembut dan baik. Karena sikap Aqila hari ini membawa energi positif bagi saya dan Arkaan. Kita melalui project belajar hari ini dengan bahagia.

Bagi saya keadaaan Aqila saat ini adalah moment langka yang susah didapatkan. Maklum, saya masih tinggal numpang di rumah mertua. Jadi ketika tidak ada orang lain di rumah, maka saya akan memanfaatkan banyak hal untuk itu. Bahagia yang sederhana ketika saya, Aqila dan Arkaan hanya bertiga di rumah. Our Time.

#level1
#day9
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saksi Sebuah Pohon

Ingin Membuat Konten yang Menarik? Yuk, Jalan-Jalan ke Yogyakarta

Motivasi, Tujuan dan Mimpiku