Berdedikasi Menjadi Manajer Online

NHW #11 Manaje Your Tim

Andai Aku Manajer Online

Institut Ibu Profesional Jogja sedang mengembangkan diri di segala aspek. Termasuk meningkatkan pelayanan di ranah online. Ruang online untuk para member IIP dan ruang online untuk yang non IIP karena menunggu kelas matrikulasi. Dalam hal ini, saya sebagai manajer online tidak serta merta sendiri. Saya memiliki tim yang nantinya membantu jalannya dunia online.

1.Susunan Organisasi
Manajer online dibawahi oleh sekretaris kota. Manajer online membawahi admin WAG dan Foundation. Serta admin media sosial lainnya. Segala kegiatan online berhubungan dengan manajer online. Manajer Online bekerja secara tim. Dibawah kepengawasan sekretaris kota.

2.Kegiatan
Kegiatan online dilaksanakan berdasarkan menu yang telah disepakati dan jadwal yang telah dibuat. Untuk memfasilitasi member dan membuka ruang kepada para member pula untuk berbagi dan melayani.
Menu Member Ip Jogja
Senin : Sharing Weekend
Selasa : Celeb Of The day
Rabu : Kunjungan Rumbel
Kamis : sharing bebas
Jumat : sharing artikel dan diskusi
Sabtu : aliran rasa
Untuk bulanan jadwal kulwhap tentatif.

3.  Sumber daya yang digunakan, kami memakai segala potensi yang ada. Untuk kulwhap diadakan mengambil narasumber dari member sendiri. Bergantian. Untuk mengisi blog pula kami menambahkan dari cerita para member.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saksi Sebuah Pohon

Ingin Membuat Konten yang Menarik? Yuk, Jalan-Jalan ke Yogyakarta

Motivasi, Tujuan dan Mimpiku