Aliran Rasa Game Level #6 Math Around Us

Sebagai ibu, saya paling baper dengan kata "matematika". Jaman saya sekolah, matematika adalah pelajaran yang paling saya takuti. Entah karena guru matematika yang menyajikan cara belajar biasa saja. Atau karena di rumah, orang tua kurang maksimal memberi semangat tentang matematika.

Setelah sekarang dihadapkan dengan anak, maka saya mencari tahu bagaimana mengajarkan matematika yang asyik, mengenalkan konsep matematika yang menyenangkan. Dan di kuliah bunda sayang pun saya menemukan cara dan pola. Bahwa di tantangan kuliah bunsay ini matematika ternyata di sekitar kita. Dari hal yang sederhana hingga hal yang rumit. Bisa dihubungkan dengan matematika. Arkaan belajar matematika dengan cara yang asyik dan menyenangkan. Begitupun adiknya Aqila. Semoga mereka bisa mencintai matematika. Agar tidak seperti saya dahulu.

Matematika itu sebenarnya sederhana. Apalagi konsep untuk anak-anak. Maka sajikan dengan hal yang menyenangkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saksi Sebuah Pohon

Ingin Membuat Konten yang Menarik? Yuk, Jalan-Jalan ke Yogyakarta

Motivasi, Tujuan dan Mimpiku