Marketing Brand dengan Tiktok dan Alasan Menggunakannya

Saat melakukan marketing secara online biasanya pebisnis memanfaatkan berbagai macam fitur online dan salah satunya adalah tiktok. Kenapa harus tiktok?, karena menggunakan tiktok menjadi hal yang begitu menguntungkan. 

Lihat saja pengguna yang mendownload aplikasi tiktok hingga angka ratusan juta. Bahkan pengguna aktif di tahun 2019 saja ada 800 juta yang menggunakan tiktok. Sungguh pencapaian angka luar biasa bagi sebuah aplikasi dan menggunakan tiktok bisa menjadi hal yang sangat menguntungkan.

Begitu terkenalnya tiktok tidak hanya sebagai sarana hiburan saja, namun sudah dimanfaatkan sebagai alat marketing. Tentunya hal ini bisa disandingkan dengan Facebook ads, Google ads, Instagram ads dan YouTube marketing. Silahkan mencoba, karena tiktok pun bisa dimanfaatkan untuk marketing sebuah produk. 

Sebagai bahan pertimbangan seorang marketing online dalam menggunakan sebuah aplikasi untuk meningkatkan suatu brand. Maka beberapa alasan yang didapatkan oleh para marketing saat brand bergandengan dengan Influencer tiktok. Dan beberapa alasan lain yang bisa di lihat disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saksi Sebuah Pohon

Ingin Membuat Konten yang Menarik? Yuk, Jalan-Jalan ke Yogyakarta

Motivasi, Tujuan dan Mimpiku