Aku dan Kenanganku yang Paling Berkesan

Kisah ini tentang bagaimana aku memaknai hari-hariku bersama anak-anak dan suami. Menjadi Ibu tentu banyak moment yang terlewati. Banyak kenangan yang layak diabadikan dalam memori.

Bagiku keluarga adalah hal utama dari segalanya. Kenangan itu, kenangan dimana kami pernah tinggal di kota Paris Van Java. Disana kami hidup dari titik nol.
Menikmati rutinitas pagi di kota Bandung. Tinggal dekat masjid yang setiap saat selalu tepat waktu berjamaah, yang setiap jumat halaman rumah jadi tempat sholat.

Pelataran masjid menjadi saksi bisu si anak bungsu belajar berjalan. Menjadi saksi ketika kakak sulung sedang gemar bermain mobil sambil tiduran.

Di Bandung aku merasakah hawa sejuk dan menikmati berbagai macam kuliner serta tempat-tempat wisata. Merasakan barunya karpet rumput hijau masjid raya Bandung. Melihat megahnya perayaan menjelang Konferensi Asia Afrika tahun 2016.

Sudah hal biasa bertemu macet di beberapa titik daerah Bandung. Apalagi saat musim liburan. Sudah hal biasa menempuh jarak panjang dari Bandung utara menuju Bandung Selatan.
Hal sebahagia itu, saat lelah dalam perjalan, kami berhenti menunggu hujan reda, menikmati bakmie khas Bandung. Kemudian lanjut perjalanan lagi dengan kendaraan roda dua. Ya, si roda dua ini mampu membawa kami berempat berkeliling Bandung.

Rasanya aku ingin menikmati lagi, menikmati Bandung bersama keluarga kecilku.

#daftarodop6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saksi Sebuah Pohon

Ingin Membuat Konten yang Menarik? Yuk, Jalan-Jalan ke Yogyakarta

Motivasi, Tujuan dan Mimpiku