Demam Menulis

Demam Menulis

Saya  sedang  demam  menulis, sampai-sampai saya  lupa waktu  untuk  sekedar makan. Disela-sela kesibukan  sebagai  IRT, saya  meluangkan  waktu  untuk  menulis, meskipun  hanya  sepatah  dua  patah  kata saja.

Dan ketika  ada lomba  menulis di salah  satu  grup. Saya  berusaha  mengikutinya, membuat  cerpen, sedikit demi sedikit  saya  tulis. Melanjutkan. Dan tibalah saatnya  cerpen  itu akan di kirim. Ternyata tidak  bisa dibuka  di word. Aduuuuuhhh, mulai  stres. Gila! Dari tadi  pagi, siang  dan menjelang  sore  saya  mencuri  waktu, ternyata hasilnya nihil. FILE TIDAK BISA DIBUKA!

Astaga  maksudnya  apa ini? Apa? Nangis saya, sampai uring-uringan. Curhatlah  saya ke suami. Dia cuman  nanggepin  harusnya  tadi  simpan  di  note, ngedit  di word. Aaaahhh, sudahlah. Nasi sudah menjadi  bubur. Masih  ada waktu  hingga  pukul 12 malam  nanti.

Saya bangkit  dan mencoba menulis  kembali. Ternyata  demam  menulis saya ini sangat mengganggu saya dan saya tidak  bisa tidur  tenang. Hingga  file lomba  berhasil  dikirim. Sekian. Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saksi Sebuah Pohon

Ingin Membuat Konten yang Menarik? Yuk, Jalan-Jalan ke Yogyakarta

Motivasi, Tujuan dan Mimpiku